ELFASenior Smart

Usahawan Mandiri ELFASenior dengan Sponsor LFA00007746

Elfasenior.com

Kelebihan Sistem Elfasenior

Program Elfasenior ini dirancang atas dasar fenomena pasar yang ada sekarang ini. Di satu sisi bahwa system pemasaran melalui jejaring ini sudah menjadi trend dalam dunia perdagangan apapun dan menjadi peluang buat mereka yang bisa membangun jejaring, di sisi lain banyak juga orang yang merasa tidak mampu membangun jejaring dan akhirnya tidak bisa menangkap peluang yang ada dan selalu ada di posisi sebagai objek ekonomi.

Melihat fenomena tersebut, dan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan, baik kepada mereka yang bisa mengembangkan jejaring ataupun yang tidak bisa mengembangkan jejaring, maka kami merancang suatu program yang diberi nama 2Smart System, yang terdiri atas Plan A dan Plan B.

Keuntungan dari system 2 plan ini adalah :
  1. Jika anda belum bisa mensponsori, maka dengan adanya Plan B anda tetap akan bisa mendapatkan member/downline yang diatur oleh mesin secara otomatis. Maka disinilah moto “Sukses tanpa Sponsoring” bisa diwujudkan. Hal ini akan terjadi sebagai kontribusi dari mereka yang bisa mensponsori.
  2. Jika di plan A anda belum memiliki member yang berpasangan, maka dengan adanya plan B anda akan bisa memiliki member yang berpasangan yang diatur secara otomatis oleh sistem. Konsepnya, siapa yang lebih cepat daftar, maka akan lebih cepat memiliki jejaring yang matrik.
  3. Jika di Plan A member anda tumbuh sebagian (kaki gajah), maka dengan adanya Plan B hal itu tidak mungkin terjadi karena pertumbuhan di Plan B diatur oleh sistem secara otomatis. Dengan kata lain anda tidak usah khawatir jika di Plan A member anda tumbuh sebagian (kaki gajah) karena hal itu tidak bisa dihindari, sudah merupakan hukum alam. Tetapi anda pasti bakal memiliki member yang seimbang di Plan B. Tetapi, walau pun member anda di plan A mengalami ketidak-seimbangan, anda masih tetap bisa menikmati bonus pengembangan yang peluangnnya cukup besar.
Inilah kehebatan system yang ditawarkan oleh Elfasenior program.

0 komentar:

Posting Komentar

Layanan Kontak


ID: LFA00007746
e-mail:
elfasenior@entekom.net
HP:
085640782000

Didukung Oleh